Panas! Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

by -20 Views
Panas! Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum Bukan Filsafat Kho Ping Hoo


loading…

Anggota Tim Pembela Prabowo-Gibran, Hotman Paris Hutapea mengajak akademisi Rocky Gerung berdebat hukum. FOTO KOLASE/DOK.SINDOnews

JAKARTA – Perseturuan Anggota Tim Pembela Prabowo-Gibran, Hotman Paris Hutapea dengan akademisi Rocky Gerung kian berlanjut. Kini, Hotman Paris justru menantang Rocky untuk berdebat terkait hukum.Hotman mengungkapkan ajakan debat itu secara terbuka saat hadir menyampaikan kesimpulan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) dari kubu Prabowo-Gibran pada Selasa (16/4/2024). Awalnya Hotman menyebut jajaran kuasa hukum di belakang Prabowo-Gibran dipenuhi pengacara terpercaya. Hotman lantas menyinggung pengacara yang berada di belakang kubu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Yang hadir hari ini semua pengacara top yang sudah puluhan tahun berperkara (kubu Prabowo-Gibran). Yang di sana, Refly Harun tidak pernah bersidang, pengacaranya 01. Mulia Lubis (pengacara Ganjar-Mahfud) cuma konsultan. Anda bisa lihat betapa hancurnya pembelaan mereka,” kata Hotman kepada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Hotman lantas memposisikan dirinya jika harus berada di belakang kubu pemohon. Adapun yang akan ia lakukan adalah mengumpulkan sebanyak lima masyarakat dari tiap-tiap kabupaten penerima bansos, terutama mereka yang terpengaruh preferensi pilihannya untuk menjadi saksi di Mahkamah Konstitusi (MK). Sayangnya, kata Hotman, hal itu tidak dilakukan oleh pengacara kubu Anies dan Ganjar. Hotman lantas menyinggung bahwa barisan pengacara Anies dan Ganjar malah lebih mendengarkan Rocky Gerung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.