Agar Rezim Tak Hilangkan Sejarah Partai Ka’bah

by -17 Views
Agar Rezim Tak Hilangkan Sejarah Partai Ka'bah


loading…

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada media usai menyerahkan Amirus Curiae Megawati Soekarnoputri ke MK, Selasa (16/4/2024). FOTO/MPI/JONATHAN SIMANJUNTAK

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Hasto Kristiyanto tak mempersoalkan kehadiran Plt Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono dalam acara halalbihalal Partai Golkar pada Senin (15/4/2024) malam. Acara itu juga turut dihadiri sejumlah petinggi partai pengusung dan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.Terkait kehadiran Mardiono, Hasto menyinggung soal kepentingan eksistensi dari PPP itu sendiri di masa mendatang. “PDI Perjuangan kan sangat berkepentingan agar rezim ini tidak menghilangkan sejarah Partai Ka’bah yang menjadi sahabat PDI Perjuangan,” kata Hasto di Gedung MK, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2024).

Karena itu, kata Hasto, PDIP mendorong PPP melakukan komunikasi politik tersebut. Sebab, PDIP tak ingin ada pihak yang memiliki niatan untuk menghilangkan sejarah PPP tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.