Petugas Haji Harus Profesional dan Komitmen Perkuat Pelayanan

by -36 Views
Petugas Haji Harus Profesional dan Komitmen Perkuat Pelayanan


loading…

Petugas haji harus profesional dan komitmen perkuat pelayanan terbaik untuk jemaah haji Indonesia di musim haji 2024. Penegasan ini disampaikan oleh Ishfah Abidal Aziz, staf khusus Menteri Agama bidang Ukhuwah Islamiyah, Hubungan Organisasi Kemasyarakatan dan Sosial Keagamaan dan Moderasi beragama saat Bimtek PPIH Arab Saudi Tahun 1445 H/2024 di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2024) malam.Dalam dua tahun terakhir, kata Ishfah, Pemerintah menetapkan fokus layanan haji 2023 dan 2024 akan memberikan prioritas untuk lansia. Ini menjadi tanggung jawab semua petugas haji. Haji ramah lansia bukan hanya tanggung jawab bidang layanan lansia tapi semua petugas haji.

Ishfah menjelaskan, seluruh petugas haji harus memiliki konsen dan kepedulian rasa tanggung jawab untuk memberikan layanan terbaik bagi jemaah haji khususnya lansia. Kesadaran ini perlu dibangun sejak awal untuk memberikan layanan terbaik untuk jemaah haji lansia.

”Kita niatkan ibadah dengan memberikan layanan terbaik untuk jemaah haji indonesia. Tujuan kita tiada lain adalah ibadah. Sejak menginjakkan kaki tanah suci hingga pulang diniatkan untuk ibadah,”kata Ishfah Abidal Aziz, staf khusus Menteri Agama bidang Ukhuwah Islamiyah, Hubungan Organisasi Kemasyarakatan dan Sosial Keagamaan dan Moderasi beragama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.