Pemilu 2024 Alami Kerusakan Demokrasi Paling Parah

by -48 Views
Pemilu 2024 Alami Kerusakan Demokrasi Paling Parah


loading…

Wakil Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud, Henry Yosodiningrat mengatakan Pemilu 2024 mengalami kerusakan demokrasi paling parah. Foto/MPI

JAKARTA – Wakil Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud, Henry Yosodiningrat menegaskan tim khusus yang dibentuk para ketua umum partai pengusung Ganjar-Mahfud harus mengkritisi kerusakan demokrasi dan penyelenggaraan Pemilu 2024. Sebab pemilu kali ini mengalami kerusakan paling parah dalam sejarah Indonesia di masa Reformasi.”Dengan memperhatikan arahan para ketua umum partai pengusung, maka yang diperjuangkan oleh tim khusus ini adalah demokrasi, hukum dan keadilan itu sendiri,” ujar Henry di Jakarta, Senin (19/2/2024).

Politikus PDI Perjuangan ini menjelaskan, arahan para ketua umum partai pengusung Ganjar-Mahfud, pembentukan TPDK ini bertujuan untuk menghasilkan kualitas demokrasi melalui pemilu yang sangat menentukan kelangsungan masa depan bangsa.

“Karena itulah perjuangan yang kami lakukan adalah perjuangan untuk menempatkan kembali kedaulatan rakyat pada jalan demokrasi melalui prinsip-prinsip supremasi hukum dan keadilan,” ujar Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.