TGB Zainul Majdi Yakin Ganjar-Mahfud Lolos Putaran Kedua

by -15 Views
TGB Zainul Majdi Yakin Ganjar-Mahfud Lolos Putaran Kedua

loading…

Wakil Ketua TPN Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi yakin calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa lolos keputaran kedua. Foto/TPN Ganjar Mahfud

NTB – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi yakin calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD bisa lolos keputaran kedua. Hal ini disampaikan oleh TGB seusai mencoblos surat suara Pemilu 2024.

TGB datang ke TPS bersama istri Hj Erica Zainul Majdi. Keduanya memilih di TPS 006 Lingkungan Pusaka, Kelurahan Pejanggik, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Selasa (14/2/2024).

TGB tiba pukul 10.10 WITA mendapat nomor urut 81 dan 82. Dirinya terlihat bersemangat menuju bilik suara. Usai menggunakan hak suaranya, TGB menyampaikan jika pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud berada pada posisi yang baik sehingga bisa lolos keputaran kedua. “Kita optimis masuk pada putaran kedua,” ucap TGB.

Keyakinan ini muncul berdasar data triangulasi sampai terakhir, belum ada paslon yang mendapat lebih dari 50% plus 1 suara. TGB pun meyakini Pemilu 2024 akan berlangsung dua putaran. “Pasangan Ganjar-Mahfud merupakan salah satu Paslon yang akan masuk ke putaran kedua, ” ujarnya.

Di samping itu, TGB selaku Ketua Harian Nasional Partai Perindo juga sangat bersyukur melihat suasana di TPS, nyaman, aman, dan damai. Dirinya berharap agar suasana Pemilu 2024 terus berjalan dengan aman damai. Suasana yang damai ini akan mencerminkan suasana yang dirasakan seluruh kita semua anak bangsa.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman KPPS. Anak-anak muda mengatur dengan baik sehingga proses pemilihan kita berjalan dengan efisien tidak lama,” ujar TGB.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini, TGB mengingatkan agar masyarakat memilih seluruh Paslon, baik Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI dan DPRD Kota, Provinsi hingga RI sesuai dengan sesuai hati nurani sesuai dengan keyakinan.

“Mari bersama kita memastikan pemilu yang habiskan Rp70 triliun ini bisa terlaksana tidak hanya lugas dan bersih tapi dengan jujur dan adil,” pungkas TGB.

(cip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.