Tabligh Akbar Ramadan RCTI, Ribuan Warga Kota Tangerang Antusias Dengarkan Tausiah

by -34 Views
Tabligh Akbar Ramadan RCTI, Ribuan Warga Kota Tangerang Antusias Dengarkan Tausiah


loading…

Ribuan warga menghadiri Tabligh Akbar Ramadan RCTI yang digelar di Lapangan Elektrik Puspem Tangerang, Banten. Foto/MPI/ismet humaedi

TANGERANG – Ribuan warga menghadiri Tabligh Akbar Ramadan RCTI yang digelar di Lapangan Elektrik Puspem Kota Tangerang, Banten. Masyarakat tampak antusias menghadiri acara yang dihadiri artis dan sejumlah ulama ternama.Salah satunya, Siti Rahmah warga Priuk, Tangerang yang sengaja datang ke Lapangan Eletrik Puspem tempat digelarnya Tabligh Akbar Ramadan RCTI untuk mendengarkan tausiah dari Ustaz Taufiqqurrahman dan Ustaz Das’ad Latief. “Selain ingin dengar tausiah, juga inginn onton penampilan Putri Ariani juga sih. Jadi tausiahnya dapat, hiburan musiknya juga ada,” kata dia.

Acara Tabligh Akbar Ramadan RCTI ini dibawakan oleh Arie Untung sebagai host dan disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 22.00 WIB.

Sementara jamaah lainnya yang datang ada Anwarudin asli Kota Tangerang. Dia membawa keluarga kecilnya untuk ikut serta mendengarkan tausiah dari penceramah. “Jarang-jarang ada kesempatan bisa lihat langsung acara Tabligh Akbar RCTI. Pulang Salat Tarawih langsung ke sini,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.